Tragedi WTC ada dalam Al-Quran

Tragedi WTC ada dalam QS. At Taubah 

SubhanAllah, ternyata Allah telah memberikan khabarnya 14 abad yang lalu tanpa diketahui oleh manusia. Ini adalah salah satu mukjizat Alqur’an yang telah membuktikan kejadian pada masa yang akan datang.
 

Hari ini, saya terheran-heran karna dapat email dari seorang teman yang mengatakan bahwa Tragedi WTC ternyata sudah dituturkan Allah dalam Qs. At Taubah – Ayat 109,  berikut isi email teman saya :

 
5 tahun yang lalu …..

 
Tragedi WTC ada dalam QS. At Taubah


Qs. At Taubah ayat 109
,  :

Terjemahan :
Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh , lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang Zhalim .
 
Disitu disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang -orang yang zalim .
Pada surat At Taubah diatas telah disebutkan kata ” JURUFIN HAR” yang oleh ulama tafsir dulu diterjemahkan sebagai ” ditepi jurang yang runtuh ” ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan dikota New York tempat berdirinya WTC, yaitu : Jalan JERF HAR.
 
Gedung WTC runtuh pada tanggal 11-9-2001
Mari kita lihat beberapa kesamaan ( yang mestinya bukan hanya kebetulan semata  ) :
          Tanggal 11 adalah tanggal terjadinya tragedi WTC , apakah suatu kebetulan bila Surat At – Taubah terletak pada juz ke 11
          Bulan terjadinya tragedi itu adalah bulan September (bulan ke 9) , apakah secara kebetulan jika surat At – Taubah berada pada urutan ke 9 dari Alquran ,
          Tahun terjadinya tragedi itu adalah tahun 2001 , apakah secara kebetulan pula bila jumlah huruf dalam surat At – Taubah terdiri dari 2001 huruf.
         Jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat , sekali lagi apakah mungkin kebetulan – berulang sampai 4 kali – bila hal tersebut sudah tertuang dalam QS At -Taubah ayat 109 .
 
SubhanAllah, Maha Suci Allah dan sungguh benar Muhammad adalah Rasul-Mu !
Sungguh benarlah firman-Mu :
“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap penjuru langit dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur’an itu adalah benar …. (Al Qur’an, surah Al Fushshilat 53) 
 
 
 



~ oleh Siti Maryam Ali Noordien pada Februari 15, 2007.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: